Sunday, July 31, 2011

Cerai Tak Patahkan Semangat JLo

VIVAnews - Walau sudah bercerai dari suaminya MArc Anthony, Jennifer Lopez tetap menjalankan pekerjaan dan kegiatannya seperti biasanya. Bagi JLO, panggilan akrab penyanyi seksi ini, dirinya tidak mau berlarut dalam kesedihan pasca bercerai.

"Dia melanjutkan kembali pekerjaannya dan tetap seorang ibu dengan semua energi dan semangat yang dia miliki. Dia merasa telah menjadi individu baru, yang lebih baik dari sebelumnya," ujar salah satu sumber seperti dikutip di situs usmagazine.com, Rabu 20 Juli 2011.

Sumber tersebut juga menuturkan bagaimana perasaan JLO pasca bercerai."Awalnya dia merasa hancur yang saat ini seorang diri. Dia mendedikasikan hidupnya kepada Marc sekian lama penuh kasih dan melakukan semua yang diinginkan suaminya."ujar sumber tersebut.

Sebelumnya pasangan ini mengumumkan kalau mereka memutuskan untuk bercerai pada Jumat, 15 Juli kemarin. "Kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami. Ini keputusan yang sulit," kata pasangan selebriti ini, yang pernyataannya dibacakan oleh publisis Jennifer.

Jennifer Lopez memiliki banyak pengalaman pahit untuk urusan rumah tangga. Seperti diketahui penyanyi seksi itu pernah menikah dua kali dan menjalin hubungan dengan sejumlah aktor papan atas Hollywood, seperti Ben Affleck. Namun kisah asmara Lopez dengan para pria tersebut harus kandas di tengah jalan. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment