Thursday, July 28, 2011

Gossip » Aaron Kwok Balapan untuk Amal, Alami Sedikit Kecelakaan

Aaron Kwok Balapan untuk Amal, Alami Sedikit Kecelakaan | Aaron Kwok
Aaron Kwok

Baru-baru ini, Aaron menghadiri acara Ferrari Asia Pacific Challenge sebagai seorang pembalap VIP, sembari menunjukkan kecintaannya pada dunia olahraga balapan sekaligus melakukan kegiatan amal. Sang aktor berlatih di track balap Shanghai sehari sebelum dia ikut balapan amal tersebut untuk lebih mengenali karakter mobil yang dikatakan memiliki daya lebih besar.

Meski para pembalap profesional yang menjadi lawannya, namun Aaron berhasil merebut posisi delapan pada latihan balapan tersebut. Lalu pada hari balapan keesokan harinya, Aaron hanya fokus pada kendaraannya, yang memiliki nomor 88, dan secara mengejutkan berhasil menduduki peringkat 4 dalam putaran pertama! Meski gagal masuk 3 besar, namun Aaron masih cukup bangga, "Aku belum akrab dengan mobil ini. Jika saja ada lebih banyak waktu, maka aku yakin bisa melakukan lebih baik."

Sayangnya, pada putaran kedua Aaron harus meninggalkan arena balap karena terjadi kecelakaan dengan pembalap lain yang menyebabkan bagian kiri dan gearbox mobilnya rusak. Mengenai kecelakaan ini Aaron berkomentar, "Mungkin aku terlalu fokus di awal, hingga bahkan tak sadar aku telah menabrak mobil lain. Namun hal terpenting adalah semua baik-baik saja. Aku melakukan ini demi amal dan merupakan sebuah kehormatan bagiku!"

No comments:

Post a Comment