Thursday, July 28, 2011

Gossip » KD Pilih Melahirkan di Jakarta

KD Pilih Melahirkan di Jakarta | Krisdayanti
Krisdayanti

Sempat dikabarkan akan melakukan proses persalinan di kampung halaman sang suami, Raul Lemos yakni di Dili. Diva pop Indonesia, Krisdayanti justru memilih untuk melahirkan anak ketiganya di Jakarta.

"Saya sih belum siap-siap amat ya. Suami baru sediakan tempat aja, baru ada kamar anak aja di sana. Jadi saya berangkat ke Dili untuk pamitan sama mertua. Mertua juga gak bisa mendampingi saya. Saya udah siap melahirkan di Jakarta. Sebulan sebelum dan dua bulan setelah persalinan saya di Jakarta. Kalo di luar negeri kan kasihan suami juga, jauh," beber mentan istri Anang Hermansyah ini.




Dalam kesempatan yang sama pula, diva yang akrab dipanggil KD ini mengungkapkan bahwa kelahiran buah pernikahannya dengan Raul Lemos tersebut diprediksi pada awal bulan September.

"Kalo soal persiapan lain seperti 7 bulanan, enggak lah. Aku udah masuk 8 bulan dan ini anak ketiga. Lagipula saya kan emang orangnya gak bisa diem, jadi sering kontraksi. Saya udah 36 tahun juga, tapi sekarang rasanya jauh lebih tenang. Ini juga badan naik sampai 11 kilo, tapi ini lebih ringan daripada dulu yang sampe 25 kilo," bebernya gembira.

Ketika disinggung perihal jenis kelamin anaknya itu, KD yang ditemui di restoran ayam lunak Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/7) justru enggan berkomentar, KD lebih memilih untuk menegaskan kembali pernyataannya tentang lokasi persalinan dirinya.

"Entar aja deh ya, biar surprise aja. Yang penting saya lahiran di Jakarta, biar lebih efisien. Tadinya emang mau di Darwin ato Singapura, tapi yah pas suami ada perlu dan bingung. Dokter di sini juga gak kalah canggih, bisa dapet kado lebih banyak juga, lagian udah ada yang ditunjuk sama dokter saya, di RS Women and Children," tutupnya. (kpl/gum/aia)

No comments:

Post a Comment