Friday, July 29, 2011

Detail Pernikahan Ala Kerajaan Kim Kardashian

VIVAnews - Kim Kardashian sedang mempersiapkan diri untuk tampil sempurna di hari pernikahannya. Kim ingin menggelar pernikahan yang mewah dan tak terlupakan untuknya. Ia ingin menggelar pesta ala kerajaan yang selama ini menjadi mimpinya.

Tak tanggung-tanggung, artis tersebut rela mengeluarkan uang sebesar US$20 juta untuk pernikahannya. Pernikahan Kim dengan pebasket, Kris Humphries. Pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 20 Agustus mendatang.

Seperti dikutip dari Zimbio, pasangan ini pernah berkata mereka akan mengikat janji sehidup semati pada 31 Oktober mendatang. Tetapi, kabarnya itu lelucon mereka untuk mengelabui media.

Sementara itu dikatakan, pernikahan itu akan digelar di Montecito, California dalam suasana yang mewah. Pakaian yang harus dikenakan untuk para tamu undangan adalah wajib mengenakan dasi hitam.

Tamu yang akan diundang Kim sekitar 1.000 tamu. Di antaranya adalah sejumlah selebriti papan atas Hollywood seperti Jennifer Lopez, Fergie, Nicole Richie dan Kelly Osbourne. Bahkan, Kim juga mengundang sahabat yang kini menjadi musuhnya, Paris Hilton.

Sedangkan untuk dekorasi pestanya, akan didominasi dengan warna perak, putih dan hitam. Pesta akan terkesan berkelas, menarik perhatian dan mewah. Kabarnya, bunga mawar putih akan dipesan dari Afrika Selatan.

Untuk menu hidangan, Kim akan menyediakan makanan Armenia dan menu lainnya. Ia akan memanggil koki ternama untuk hidangan pernikahannya nanti. Ia juga akan menggunakan mobil Rolls Royce untuk membawanya menuju lokasi pernikahan. (sj)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment