Thursday, July 28, 2011

Gossip » KD - Raul: Kami Tak Musuhan Dengan Infotainment

KD - Raul: Kami Tak Musuhan Dengan Infotainment | KD - Raul
KD - Raul

Didampingi istrinya, Raul Lemos mengaku tergesa-gesa dan setengah panik dengan pekerjaannya. Namun wartawan Global TV, justru mengganggu perjalanannya. Raul yang diamini Krisdayanti sedang dalam posisi tergesa-gesa di tengah keadaan istrinya yang saat itu bermasalah dengan perutnya.

"Saya ada janji jam 6 sama teman di Malaysia. Dia (wartawan) ngejar terus, saya berusaha melindungi istri saya. Ada anak saya Athalia. Sampai nyawa pun saya berikan. Saya bilang 'nanti lain kali' tapi dia terus mengejar. Saya katakan itu hak saya, kalau saya nggak mau itu hak saya," terang Raul Lemos, dalam jumpa pers di Rumah Makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/07/2011).



Raul dilaporkan oleh wartawan Global TV dengan alasan telah melakukan penganiayaan di Bandara Soekarno- Hatta, Senin (25/07/2011). Dia mengaku berjalan paling depan, tidak sadar kalau sang wartawan kemudian mengaku terkena sikutnya dan mengaku jadi korban penganiayaan.

"Tapi dia bilang disikut. Saya hanya kasih tahu, logikanya kalau penganiayaan ada orang-orang ada polisi di situ juga," tegasnya.

Raul dan KD meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan itu, namun pihaknya tetap siap untuk menjalani proses hukum yang berlaku. Dia merasa tidak pernah bermusuhan dengan orang lain, justru dirinya yang terganggu haknya.

"Kami tidak bermusuhan dengan infotainment. Saya juga harus membiasakan diri. Tapi kalian (wartawan) tolong hargai kehidupan privacy. Kalau dipaksa orang lain juga akan marah. Saya minta maaf kalau memang hal dan tindakan saya membuat mereka terganggu," tegasnya. (kpl/gum/dar)

No comments:

Post a Comment