Thursday, July 28, 2011

Musik » Beyonce: GaGa Penyanyi Paling Berbakat di Dunia

Beyonce: GaGa Penyanyi Paling Berbakat di Dunia | Beyonce
Beyonce

Terbukti sudah kualitas Lady GaGa! Tak hanya fans biasa yang memujanya habis-habisan, namun juga penyanyi lain yang bahkan sudah pantas menyandang gelar diva, Beyonce Knowles!

Penyanyi cantik yang pernah berkolaborasi dengan GaGa dalam lagu berjudul Telephone ini menyatakan bahwa rekannya ini adalah penyanyi paling berbakat di seluruh dunia. Beyonce juga mengaku bahwa dirinya mendapat inspirasi besar dari sosok Lady GaGa, terutama berkaitan dengan gayanya yang unik dan kemampuannya menulis lagu.




"I love GaGa. Maksudku, kalau dia tidak tampil dan tidak menyanyi, aku masih akan mencintainya sampai mati. Tapi lebih dari itu, dia adalah penyanyi paling berbakat sekarang, aku sangat bahagia untuknya," ujar Beyonce.

"Rasanya sangat memberi inspirasi melihat seseorang yang bisa menentukan nasibnya sendiri, hadir dengan gayanya sendiri, dan menulis lagu mereka sendiri, menari, dan menguasai dirinya dan tidak terpengaruh," lanjutnya menanggapi sosok penyanyi nyentrik ini.

Walau GaGa sering tampil dengan aksi panggung, kostum dan dandanan yang mencengangkan, namun Beyonce yakin GaGa masih akan mampu memukau walau tak tampil dengan keanehannya. "Kalau kau menghilangkan semua kostumnya dan mendudukkannya di depan piano, dia masih akan bisa memukau. Dia sangat berbakat, dia pantas menerima semuanya," pungkas Beyonce. (cmc/mae)

No comments:

Post a Comment