Saturday, July 30, 2011

Jerry Yan Kepincut Model Cantik?

VIVAnews - Aktor Taiwan, Jerry Yan merupakan salah satu aktor yang jarang mengekspos kisah cintanya. Ia selalu berusaha untuk menutupi kedekatannya dengan sejumlah wanita yang juga selebriti.

Dan kabar terbaru mengatakan, bintang serial 'Meteor Garden' ini sedang berkencan dengan seorang model bernama Celia Zhang. Kabar kedekatan pasangan ini mulai santer dibicarakan saat sejoli itu kepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat karaoke.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, ketika mereka ingin berpisah setelah puas menyanyi, mata pasangan tersebut saling menatap penuh kasih. Bahkan, Jerry minta agar Zhang menelepon dirinya.

Kabarnya, pasangan tersebut sudah beberapa kali kencan. Menurut sumber, sejoli itu memang belum resmi menjadi sepasang kekasih tetapi sedang mengarah menuju ke hubungan asmara.

Namun, kabar itu langsung dibantah manajer Jerry. Manajer Jerry menegaskan kedekatan keduanya hanya sebagai teman baik tidak lebih.

Jerry merupakan salah satu aktor Asia yang memiliki penggemar fanatik. Mendengar kabar Jerry memiliki pacar baru ternyata tidak menimbulkan kecemburuan penggemar bintang 'Down With Love' ini. Mereka justru menyatakan memberikan dukungan dan senang jika bintang idolanya itu memiliki kekasih.

Sebelumnya, Jerry Yan sempat menjalin hubungan romantis dengan model Lin Chi-ling dan aktris Terri Kwan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment