Saturday, July 30, 2011

Darius dan Donna Rambah Dunia Tarik Suara

VIVAnews - Setelah sukses di dunia akting dan presenter, Darius nampaknya belum puas. Kini ia mulai merambah  ke dunia tarik suara. Menggandeng istrinya, Donna Agnesia, ia mengaku serius dengan bidang barunya ini.

"Awalnya iseng-iseng, tapi kok responnya lumayan sekali. Apalagi, tiga lagu yang saya nyanyikan itu akan direkrut oleh label dan mulai di RBT-kan," kata Darius saat ditemui di Head and Shoulders Oympic Day, EX, Jakarta Pusat, Minggu 3 Juli 2011.

Tiga lagu dibawakan Darius secara duet bersama dengan Donna. Lagu tersebut berjudul Indonesia Juara, Ciptaan Terindah, dan Aku Cinta Kamu Cinta. Diakui Darius, lagu ini juga akan dimasukkan dalam album perdananya.

"Tiga lagu ini baru awal, saya berencana akan masuk membuat album. Kita lihat progressnya, karena ini bidang baru saya mencari nafkah," ujar Darius.

Untuk duetnya ini, Darius juga berkolaborasi dengan band D'Bandhits, yang beraliran rock. Mereka membantu Darius dalam hal aransemen musik.

"Band D'Bandhits ini sudah dua bulan kerjasama dengan saya. Lagu yang saya ciptakan didukung dengan aransemen yang baik oleh mereka," kata bapak tiga anak itu. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment