Saturday, July 30, 2011

Aksi 'Terbang' Vokalis Sheila On 7

VIVAnews - Grup band Sheila On 7 membuat kejutan penonton saat mengisi acara di sebuah panggung musik. Dalam aksi panggungnya, vokalis 'Sheila On 7', Duta, bahkan menjatuhkan diri ke arah penonton yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

"Saya sering nggak pernah berencana kalau ada aksi di panggung. Kalau saya merasa mau 'terbang' ke penonton, ya saya 'terbang' saja," kata Duta usai manggung di JIExpo Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski tak direncanakan, Duta tidak pernah merasa khawatir akan dijahili penonton. Menurut vokalis grup band asal Yogyakarta itu, ia jatuh dan mendarat ke tangan yang tepat.

"Saya yakin mereka orang-orang yang sayang sama saya, jadi saya jatuh di tangan yang tepat," ujar pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu.

Duta sangat senang melihat antusias penonton dengan penampilan Sheila On 7 di atas panggung. Mereka membawakan tembang dari album teranyarnya 'Berlayar' hingga lagu-lagu lawas seperti 'JAP', 'Kisah Klasik',' Seberapa Pantas' dan 'Pejantan Tangguh'.

"Bagi saya ini salah satu penonton yang memorable-lah, sama seperti main di keluarga sendiri," ujar Duta. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment