Sunday, July 31, 2011

Pacar Rahasia Scarlett Johansson Terungkap

VIVAnews - Scarlett Johansson tampil percaya diri saat melenggang di karpet merah ajang Piala Oscar. Ia tak sendiri. Wanita yang sering disapa ScarJo ini menggandeng seorang pria. Siapakah pria tersebut?

Seperti dikutip dari US Magazine, pria yang mengenakan tuksedo berwarna hitam itu terlihat menggandeng mesra artis seksi tersebut.

Setelah dikonfirmasi, perwakilan dari ScarJo mengatakan jika pria yang menjadi teman kencan artis tersebut bernama Joe Machota. Machota adalah bukan orang baru bagi artis berusia 26 tahun tersebut. Ia adalah agen ScarJo.

ScarJo bukanlah artis pertama yang menjalin hubungan dengan agen artis. Sebelumnya, Reese Witherspoon bahkan sudah bertunangan dengan agennya, Jim Toth.

Aktris Hillary Swank juga saat ini sedang berkencan dengan agennya sendiri, John Campisi. Sementara Britney Spears sudah lebih dulu menjalin kasih dengan manajernya, Jason Trawick sejak tahun 2009 lalu.

Sebelumnya, ScarJo sempat dikait-kaitkan dengan aktor Sean Penn. Tetapi, kabar itu langsung dibantahnya. Sejak bercerai dengan Ryan Reynolds, nama ScarJo memang sering dikait-kaitkan dengan beberapa pria.

Baca juga: Website Khusus Wanita Simpanan

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment