Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Syahrini Siap Bayar Rp 60 Juta Untuk Damai

Syahrini Siap Bayar Rp 60 Juta Untuk Damai | Syahrini
Syahrini (Mahar/DetikHot) 
Jakarta Di tengah perjalanan persidangan perseteruan Syahrini dan perusahaan Blue Eyes, ternyata Syahrini meminta perdamaian. Ia pun siap membayar Rp 60 juta sebagai pengganti penampilannya.

Namun sampai saat ini, pihak Blue Eyes belum bisa memastikan permintaan perdamaian dari pelantun 'Aku Tak Biasa' itu akan diterima atau tidak. Tetapi pihak Blue Eyes melalui kuasa hukumnya, Haryadi tetap menanggapi positif perdamaian tersebut.

"Ia (Syahrini) meminta damai dengan berjanji mengembalikan fee Syahrini sebesar Rp 60 juta, kami menanggapi secara positif tapi kami masih menghormati proses hukum yang berjalan jadi kita belum bisa memutuskan," tuturnya saat berbincang dengan detikhot melalui ponselnya, Selasa (26/7/2011).

Pertemuan antara Syahrini dengan Blue Eyes itu dilakukan pada awal Juli di kediaman paman almarhum penyanyi Alda Risma, Faisal. Dalam pertemuan itu dihadiri oleh kuasa hukum Blue Eyes dan pihak manajemen Syahrini seperti Aisyahrani dan Yessy didampingi oleh staf kuasa hukumnya, Warsito.

Uang sebesar Rp 60 juta jauh dari harapan pihak Blue Eyes yang dalam materi gugatan meminta sekitar Rp 400 juta untuk mengganti semua kerugian. "Idealnya sesuai gugatan, jadi (permintaan damai dengan uang Rp 60 juta) jauh dari harapan," pungkasnya.

Kasus Syahrini berawal sejak ia mangkir untuk mengisi acara di perayaan ulang tahun Blue Eyes, Bali beberapa waktu lalu. Hal itu disebabkan karena sang ayah yang tengah kritis. Sedangkan pihak Blue Eyes meminta Syahrini untuk mengganti kerugian sebesar Rp 400 juta.  

No comments:

Post a Comment