Sunday, July 31, 2011

Cedera Otot, Cathy Sharon Jalani Fisioterapi

VIVAnews - Aktris Cathy Sharon harus menjalani fisioterapi lantaran otot lengan kanannya cedera. Menurut Cathy, cedera tersebut disebabkan olahraga berlebihan.

"Saya tadi pagi dari Rumah Sakit, fisioterapi karena ototku pecah," kata Cathy Sharon di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin 11 Juli 2011.

Cathy mengalami cedera karena olahraga yang terlalu berlebihan sekitar setahun lalu. Kala itu Cathy sempat menjalani fisioterapi, tapi tak berlangsung lama. Karena itulah kakak Julie Estelle ini kembali menjalani fisioterapi.

"Kemarin pada saat saya nge-gym lagi. Sakitnya lebih sakit daripada tahun lalu. Jadi akhirnya saya ke dokter spesialis," ujar bintang 'Dawai Dua Asmara' itu.

Karena cedera tersebut, Cathy tak bisa mengangkat tangannya terlalu tinggi. Dia diwajibkan menjalani fisioterapi tiga kali seminggu selama empat bulan.

"Saya nggak bisa angkat tangan terlalu tinggi, bisanya cuma ke depan atau ke belakang. Saya juga lupa penyebab pastinya apa sampai cedera, kalau nggak olahraga ya outbound," kata mantan VJ MTV itu.

Meskipun cedera, aktris kelahiran 8 Oktober 1982 itu tak mau meninggalkan hobinya berolahraga. "Saya nggak mau (meninggalkan olahraga). Paling dari pinggang ke bawah saya gerakkan," katanya

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment