Thursday, July 28, 2011

Gossip » Mayangsari Jarang Perawatan di Salon

Mayangsari Jarang Perawatan di Salon | Mayangsari
Mayang (Komario/detikhot) 
Jakarta Penyanyi Mayangsari selalu terlihat segar di setiap kemunculannya. Ditanya soal rahasianya merawat tubuh, ternyata Mayang mengaku jarang pergi ke salon.

Perempuan yang hampir berusia 40 tahun itu mengaku jarang punya waktu untuk merawat tubuh di salon. Biasanya dua bulan sekali ia mampir ke salon.

'Saya tuh orangnya nggak bisa mikirin kayak gitu (salon). Belum mikirin anak dan yang lain-lain. Banyak yang dipikirin," ujar Mayang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2011).

Untuk urusan perawatan kecantikan, Mayang lebih suka melakukannya di rumah. Menurut Mayang merawat diri di rumah lebih cepat ketimbang di salon.

"Perawatan saya lebih di rumah. Hanya treatment make-up, ngeblow rambut. Lebih ke confidence di rumah. Kalau di salon lama," jelasnya.

Mayang pun ternyata tidak suka melakukan facial untuk membersihkan wajah. Untuk kesehatan kulit wajah, Mayang memilih pijat dengan scrub.

Soal berat badan pun Mayang cukup teratur. Ia menjaga pola makan, melakukan diet karbohidrat dan menghindari makanan yang manis-manis. Tidakkah Mayang tergoda untuk ngemil?

"Pasti ada waktu pengen ngemil, tapi sekarang udah nggak bisa. Karena udah punya anak, jadi lebih merawat tubuh lagi," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment