Thursday, July 28, 2011

Gossip » Aa Gatot Akan Tuntut Balik Henry Yosodiningrat

Aa Gatot Akan Tuntut Balik Henry Yosodiningrat | Aa Gatot Brajamusti
Aa Gatot Brajamusti

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Artis Film Indonesia (PP PARFI), Aa Gatot Brajamusti mengaku telah dizalimi dalam kasus gugatan oleh Hj Jenny Rachman, terkait dugaan kecurangan yang dilakukannya saat berlangsung Kongres PARFI medio Mei 2011 di Jakarta.

"Saya ini sudah benar-benar dizalimi dan akan menuntut balik pengacara Henry Yosodiningrat," tegas Aa Gatot Brajamusti, kepada wartawan yang menemuinya usai mengisi tausiah di LP Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (27/7) petang.

Dengan tubuh masih berkeringat usai tampil ber-jam session dengan Yoyo Padi di panggung Pentas Musik di lapas itu, Aa Gatot kembali mengatakan niatnya tersebut. Aa Gatot mengibaratkan, dirinya seperti menolong anjing terjepit.

"Ibarat menolong anjing yang terjepit, saya berusaha membangun PARFI. Saya diminta menyelenggarakan kongres karena PARFI tidak punya biaya. Tapi ketika kongres selesai, saya malah dijadikan bulan-bulanan. Ini benar-benar perbuatan zalim. Dan, saya akan menuntut balik pengacara Henry Yosodiningrat. Saya tidak main main lagi," ungkap pemain dalam film TRUE LOVE ini.

Tentang sikapnya yang tiba-tiba meledak, Aa Gatot mengatakan, selama ini dirinya diam saja bukan karena takut. "Saya berusaha meredam masalah, tapi karena keterlaluan zalimnya, saya tidak bisa lagi diam. Saya akan panggil pengacara sebanyak banyaknya untuk memperkarakan Henry Yosodiningrat dan juga Jenny Rachman," tegas Aa Gatot.

Menurut Aa Gatot, sebagai pengacara, Henry Yosodiningrat tidak melihat persoalan dengan hati. "Tuduhan yang disampaikan ke saya tentang pemalsuan, kecurangan dan lainnya itu karena dia (Henry Yosodiningrat-red) tidak melihat masalah PARFI dengan hati. Saya sudah tidak bisa diam sekarang," ujar Aa Gatot. (kpl/gum/faj)

No comments:

Post a Comment