Thursday, July 28, 2011

Titi Sjuman 'Bunuh Diri' karena Putus Cinta

VIVAnews - Karier Titi Sjuman sebagai artis berjalan mulus. Sayangnya, kariernya yang sukses itu tak diikuti dengan kisah cintanya. Masalah cinta membuat Titi putus asa dan berencana mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tentu saja, masalah itu bukan terjadi dalam kehidupan nyata artis berambut panjang ini. Aksi bunuh diri itu merupakan salah satu adegan dalam film terbaru Titi berjudul 'Cahaya di Atas Cahaya'.

"Saya berperan menjadi penyanyi yang mendekati diva. Saya menghadapi masalah dan tekanan. Saya harus melakukan adegan bunuh diri karena kegagalan dalam mempertahankan cinta dengan seorang laki-laki," kata Titi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam film bergenre drama itu, Titi akan beradu akting dengan Tio Pakusadewo dan Christine Hakim. Ia mengaku aktingnya diuji aktor senior tersebut.

"Mas Tio sebagai fotografer di situ mengikuti saya terus. Dalam film itu menceritakan, saya dengan fotografer  akan membuat sebuah biografi perjalanan hidup saya sebagai diva," ungkap Titi lagi.

Film yang rencananya akan rilis akhir November ini, diakui Titi film memiliki beberapa pesan penting. Skenario film ini ditulis oleh Emha Ainun Najib.

"Banyak pesan yang disampaikan film ini, seperti kita yang tidak boleh terlalu gimana dengan cinta.  Dan beberapa sisi ada penggambaran sisi kebudayaan Indonesia," ujar istri Wong Aksan ini. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment