Sunday, July 31, 2011

Model Cantik Lihat UFO di Yunani

VIVAnews – Model dan aktris kondang asal AS, Christie Brinkley mengaku pernah melihat unidentified flying object (UFO) saat tinggal di Kreta, Yunani.  Kreta adalah pulau terbesar dan terpadat di Yunani.  Kreta juga merupakan pulau terbesar kelima di Laut Mediterania.

Brinkley mengungkapkan, sejak saat itu ia percaya ada kehidupan di planet lain.  Mantan istri rocker Billy Joel itu kemudian mengenang saat ia melihat piring terbang misterius itu.  Menurutnya, ia melihat empat cahaya terang di langit saat ia sedang pergi berbelanja.

“Itu adalah siang hari yang cerah, dan cahaya-cahaya itu amat sangat terang.  Tiba-tiba, dalam sekejap keempat cahaya itu mengarah ke sebuah gunung di sisi lain Pulau Kreta,” kata Brinkley masih dengan ketakjuban yang sama.

Sekembalinya ke desanya yang terletak di daerah pantai, Brinkley menyaksikan cahaya-cahaya itu mengarah dan lenyap di tengah laut.  “Waktu itu tidak ada laporan tentang pesawat atau benda apapun yang seperti itu.  Cahaya-cahaya itu lenyap ditelan laut dan tidak pernah muncul kembali,” kisah Brinkley seperti dikutip aceshowbiz. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment