Saturday, July 30, 2011

Taylor Swift Sabet Ultimate Choice Award

VIVAnews - Ajang Teen Choice Awards 2011 masih sepuluh hari lagi digelar. Namun, penyanyi cantik Taylor Swift sudah meraih satu penghargaan. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, penyanyi country berusia 21 tahun itu menerima penghargaan paling bergengsi dalam ajang tersebut, yakni Ultimate Choice Award.

Swift menerima penghargaan sebagai penghormatan atas prestasi dan kontribusinya yang luar biasa terhadap industri hiburan. Sebelum Swift, tercatat sejumlah selebritis lainnya yang juga pernah meraih Ultimate Choice Award, seperti Justin Timberlake, Britney Spears, Reese Witherspoon, Sarah Michelle Gellar, Venus Williams dan Serena Williams.

Peraih empat Grammy Awards di tahun 2008 lalu ini, dijadwalkan menerima penghargaan tersebut dalam ajang Teen Choice Awards yang digelar pada Minggu, 7 Agustus 2011. Pelantun 'Mean' ini juga berpotensi meraih penghargaan lainnya untuk kategori Choice Music: Tour, Break-Up Song, Country Artist Female, Country Track, Love Song, dan Female Artist.

Di kategori Female Artist, wanita kelahiran 13 Desember 1989 tersebut bersaing ketat dengan musisi wanita papan atas lainya, seperti Adele, Lady Gaga, Katy Perry, dan Rihanna.

Beberapa selebritis muda yang tengah naik daun dijadwalkan hadir dalam acara tersebut. Mereka di antaranya Robert Pattinson, Demi Lovato, Justin Bieber, Tom Felton, Ashley Greene, Joe Jonas, dan Taylor Lautner. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment