Thursday, July 28, 2011

Gossip » Flashmob Gleek Indonesia Bikin Heboh di Mall

Flashmob Gleek Indonesia Bikin Heboh di Mall | Flashmob Gleek
Flashmob Gleek Indonesia Bikin Heboh di Mall

Demam flashmob Glee akhirnya sampai juga ke Indonesia. Untuk pertama kalinya ratusan penggemar serial laris ini berkumpul dan menari bersama diiringi lagu-lagu dari Glee Cast di tengah publik. Lokasi yang diambil pun tak tanggung-tanggung, di Mall Pondok Indah 2. Hasilnya? Para pengunjung mall langsung heboh.

Tepatnya tanggal 16 Juli 2011 lalu, keriuhan dimulai dari aksi 9 cowok yang mengaku para personel boyband bernama XO-IX tiba-tiba melakukan aksi dance dan akrobatik di tengah artium mall yang sedang padat pengunjung. Gaya dance mereka yang diiringi intro dari single terbaru bertajuk Cukuplah Sudah itu langsung menuai perhatian.

Tak berapa lama kemudian, puluhan remaja dari segala penjuru mall langsung bergabung bersama. Semuanya menari dengan diiringi potongan lagu dari Glee Cast. Tercatat ada sekitar 109 Gleek (penggemar GLEE) Indonesia yang ikutan flashmob ini. Dengan persiapan selama dua bulan, mereka menampilkan gerakan-gerakan seirama lewat lagu-lagu Glee Cast seperti Don't Stop Believing, Emprire State Of Mind, Thriller, Raise You Glass, sampai single terbaru Loser Like Me.

Acara yang merupakan proyek pertama Gleek Indonesia bekerja sama dengan Sony Music Indonesia ini ternyata diadakan sebagai penanda rilisnya tiga album terbaru GLEE yaitu GLEE VOL 5, GLEE VOL 6, dan GLEE THE WARBLERS.

Check this out flashmob Gleek Indonesia di Mall Pondok Indah 2: (kpl/prl/boo)

No comments:

Post a Comment