Saturday, July 30, 2011

Teuku Wisnu Jualan CD di Pom Bensin

VIVAnews - Banyak cara dilakukan artis demi meningkatkan karir keartisannya. Seperti yang dilakukan Teuku Wisnu. Setelah sukses menjadi pemain sinetron, Teuku Wisnu merambah ke dunia tarik suara. Ia pun kerja keras agar karier menyanyinya di terima publik.

Untuk menjual album bertajuk 'Cerita Cinta' tersebut, Teuku Wisnu memiliki cara tersendiri. Ia memilih menjual Compact Disc di pom bensin atau SPBU.

"Ini salah satu trik penjualan saya yang sangat unik, melalui SPBU. Kalau dulu orang membeli album musik di toko kaset, kemudian beralih ke resto, sekarang aku jual CD album di SPBU," kata pria yang akrab disapa Wisnu saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan.

Wisnu mengaku dirinya sempat tak percaya diri untuk menekuni dunia tarik suara. Tetapi, banyaknya masukan dan dukungan membuat pria berdarah Aceh ini percaya diri untuk menjual suaranya. Dia memilah lagu ciptaan Yovie Widianto berjudul 'Cinta Pengganti' sebagai lagu andalannya.

Kekasih Shireen Sungkar ini bersyukur karena bisa menjadi penyanyi. Ia pun berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Sebagai ungkapan rasa syukurnya, sebagian hasil penjualan album ini akan disumbangkan untuk kegiatan kemanusiaan.

"Apalagi kita akan menyambut bulan suci ramadan," ujar bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment