Friday, July 29, 2011

Jessica Iskandar Antusias Nonton Harry Potter

VIVAnews - Tayangnya kembali film-film bioskop di Tanah Air ditandai dengan diputarnya film ''Harry Potter and the Deathly Hallows:Part 2'. Tak hanya masyarakat umum yang antusias menyambut pemutaran film tersebut.

Para selebriti, salah satunya Jessica Iskandar penuh semangat untuk menyaksikan film sekuel terakhir 'Harry Potter'. Ia akan mengosongkan waktunya demi menonton 'Harry Potter'.

"Aku senang banget 'Harry Potter' hari ini tayang. Nanti aku mau nonton sama teman-temanku," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat, 29 Juli 2011.

Hanya saja, Jessica belum merasa tenang karena dirinya belum kebagian tiket. Hatinya masih harap-harap cemas karena belum mendapatkan tiket untuk nonton film yang menceritakan soal sihir tersebut.

"Ini film yang aku tunggu-tunggu dan akhirnya tayang juga. Deg-degan sih tapi kalau nggak kebagian tiket, ya terpaksa besok," ucapnya.

Selama bisokop tidak menayangkan film-film box office selama hampir lima bulan lamanya, bintang film 'Dealova' ini tak pernah pergi ke bioskop. Tak heran, ia sangat menyambut gembira ketika akhirnya film-film box office kembali diizinkan tayang di Indonesia. Kesempatannya untuk menonton film-film favoritnya akan terwujud.

"Aku suka film-film komedi romantis. Dan kalau 'Harry Potter' aku baca novelnya jadi harus nonton filmnya juga," ujarnya senang. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment