Saturday, July 30, 2011

Jennifer Aniston Sembunyikan Kekasih di Mobil

VIVAnews - Hubungan cinta antara Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah menjadi rahasia umum. Tetapi, pasangan ini belum berani untuk tampil berdua di depan publik. Itulah yang terjadi saat Aniston menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, 'Horrible Bosses'.

Wanita yang akrab disapa Jen ini 30 Juni lalu datang seorang diri dengan mengenakan gaun malam berwarna hitam. Jen tampil mengesankan di karpet merah. Tetapi, ia tak ditemani kekasih barunya.

Seperti dikutip dari laman Zimbio, ternyata malam itu Jen tak datang sendiri. Ia ditemani Theroux. Sadar kehadiran Theroux akan menjadi pusat perhatian, maka Jen memilih untuk melenggang seorang diri di arena karpet merah. Sedangkan Theroux menunggu di dalam mobil.

Setelah Jen sibuk bergaya di depan kamera, Theroux secara diam-diam menyelinap masuk ke dalam bioskop melalui pintu belakang. Ia tak ingin kehadirannya diketahui wartawan maupun paparazzi. Keduanya disebut-sebut bertemu di dalam bioskop dan menonton bersama film terbaru Jen.

Kebersamaan pasangan ini tak berhenti di situ saja. Mereka melanjutkan kemesraan itu di sebuah klub malam. Tetapi, tak hanya berdua saja. Pasangan ini menghabiskan malam bersama dengan teman-teman dekat mereka seperti Jason Bateman, Jennifer Love Hewitt dan Courteney Cox. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment