Thursday, July 28, 2011

Gossip » Neil Nitin Mukesh Kejar-Kejar Deepika Padukone?

Neil Nitin Mukesh Kejar-Kejar Deepika Padukone? | Neil Nitin Mukesh dan Deepika Padukone
Neil Nitin Mukesh dan Deepika Padukone

Bintang Bollywood Neil Nitin Mukesh kali ini benar-benar membuat heboh dengan tingkahnya. Pasalnya, Neil tiba-tiba menulis di akun twitternya bahwa dia baru saja berdiri selama tiga jam di depan rumah artis Deepika Padukone hanya demi menyerahkan sekuntum bunga mawar.

"Aku berdiri di depan pintu Deepika selama tiga jam dengan membawakan sekuntum bunga untuknya. Lalu aku baru tahu bahwa Deepika sedang pergi promosi film AARAKSHAN," tulis Neil dalam akun twitternya.

Melihat apa yang dilakukan oleh Neil tersebut, tentu bisa disimpulkan bahwa keduanya memang lebih dari sekedar teman biasa. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakan Deepika membaca status tersebut atau tidak, karena tidak ada respon dari Deepika.

Kedua artis yang bertemu saat sama-sama membintangi film LAFANGEY PARINDEY, yang walaupun filmnya tidak terlalu sukses namun off-screenya sempat jadi hit, ini memang telah diketahui dekat. Sebelumnya keduanya sempat mengakui sedang menjalin ikatan khusus. Karenanya, ketika Neil menyebarkan kehebohan tersebut, publik sama sekali tidak terkejut.

Namun demikian, dalam wawancara terpisah, Deepika sebelumnya sempat mengungkapkan perihal perangai Neil kepada media. Deepika mengatakan bahwa jika Neil mengetahui bahwa ada gadis yang masih single, maka dia akan jadi orang pertama yang berdiri di depan pintu si gadis sambil membawa sekuntum bunga.

"Aku tak tahu apa yang bisa membuatnya berhenti," ungkap Deepika kepada sebuah media, sebagaimana dikutip dari apunkachoice.

Namun sepertinya memang tidak ada yang akan membuatnya berhenti. Sepertinya memang Neil melakukan apa yang ingin dia lakukan. Ada-ada saja! (apk/ris)

No comments:

Post a Comment