Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Duka Kekasih Amy Winehouse

Duka Kekasih Amy Winehouse | Reg Traviss
Reg Traviss (The Sun) 
Jakarta Sutradara film Reg Traviss sangat berduka dengan kematian kekasihnya, Amy Winehouse. Setelah sebelumnya bungkam, pria berusia 35 tahun itu akhirnya angkat bicara soal Amy.

Bersama orangtua Amy, Reg mendatangi kediaman kekasih tercintanya itu. Di depan apartemen perempuan yang meninggal di usia 27 itu terdapat banyak karangan bunga juga ucapan duka dari para fansnya.

"Tiga hari terakhir rasanya seperti neraka. Kami menderita setelah kehilangan yang mengerikan dan ingin kedamaian sekarang," ujar Reg dilansir The Sun, Selasa (26/7/2011).

"Saya tak bisa menggambarkan apa yang saya alami dan saya ingin berterima kasih kepada begitu banyak orang yang memberikan penghormatan dan berduka karena kehilang Amy, perempuan cantik, brilian dan cintaku. Saya telah kehilangan kekasihku yang sangat kucintai," lanjut Reg.

Reg mengaku tidak percaya kekasihnya itu berpulang. Sebelum ia meninggal, Amy bahkan masih sibuk memilih gaun yang akan dipakainya untuk menghadiri pernikahan seorang teman, Minggu (24/7/2011). Namun apa dikata, sehari sebelum acara tersebut Amy ditemukan tak bernyawa di Camden, London.

Menurut Reg, belakangan Amy memang berusaha mati-matian melawan kecanduan narkoba dan minuman keras. Mantan istri Blake Fielder-Civil itu mulai hidup sehat dengan olahraga setiap hari dan yoga.


Sejak bercerai dari Blake, Reg selalu mengisi hari-hari Amy. Walaupun kadang-kadang Amy masih kepergok jalan bersama sang mantan suaminya.

Kedua orangtua Amy merestui Reg. Pria tersebut dinilai bisa mengembalikan Amy ke jalan yang benar. Hidup Amy yang penuh dengan narkoba dan minuman keras dianggap orangtuanya karena pengaruh buruk dari Blake.

Setahun belakangan Reg memang sibuk menggarap film teranyarnya, 'Screwed'. Hal itu membuat Reg jauh dari kekasihnya. Amy pun mulai bermasalah dengan narkoba lagi./detikHot

No comments:

Post a Comment