Wednesday, July 27, 2011

Emma Stone Terlibat Gangster

Setelah berurusan dengan zombie dalam ZOMBIELAND, kini aktris cantik Emma Stone bakal berurusan dengan para penjahat sadis di kota Los Angeles. Judul filmnya adalah GANGSTER SQUAD dan akan dibintangi juga oleh Ryan Gosling yang sempat bertemu Emma dalam film CRAZY, STUPID LOVE.


Belum jelas kapan film ini akan diedarkan tapi beberapa nama sudah mulai disebut. Selain Emma Stone dan Ryan Gosling masih ada Ruben Fleischer yang ditunjuk menjadi sutradara film yang diangkat dari kisah nyata ini. Contact Music juga memberitakan kalau Sean Penn, Giovanni Ribisi, Anthony Mackie, dan Michael Pena pun sudah tanda tangan kontrak untuk bermain dalam film ini.

Nantinya, Emma Stone bakal memerankan karakter bernama Jean yang terlibat cinta segitiga dengan karakter yang diperankan oleh Ryan Gosling dan Sean Penn. Kisahnya terjadi di tahun 1940-an dan mengungkap usaha petugas kepolisian Los Angeles dalam usahanya menahan para mafia Pantai Timur agar tak masuk ke kota mereka. Semoga saja tak banyak adegan laga yang harus dilakukan Emma karena aktris ini masih trauma dengan kecelakaan yang ia alami saat di sekolah dulu.

No comments:

Post a Comment