Thursday, July 28, 2011

Gossip » Selingkuhan Ashley Cole Peringatkan Cheryl

Selingkuhan Ashley Cole Peringatkan Cheryl | Ashley Cole
Ashley, Cheryl (ist.) 
Jakarta Baru-baru ini, selingkuhan Ashley Cole, Kerry Meades mengirim surat kepada Cheryl Cole. Lewat surat tersebut, Kerry meminta maaf kepada Cheryl karena telah berhubungan dengan suaminya saat itu.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (27/7/2011), tak hanya meminta maaf, Kerry juga memperingatkan penyanyi berusia 28 tahun itu agar tidak kembali ke pelukan Ashley. Ia yakin pemain belakang Chelsea itu akan menyakiti hatinya lagi.

"Sudah sangat jelas kalau Anda sangat mencintai Ashley dengan mengambil risiko untuk kembali kepadanya. Namun, saya tidak yakin karena ia akan mengecewakan Anda lagi," tulis Kerry.

Kerry juga merasa, Ashley tidak akan bisa menghilangkan sifatnya sebagai playboy. Saat berhubungan dengannya, Ashley pun mengaku berstatus single.

"Ashley mencoba membuktikan kepada Anda, tapi ia telah gagal. Tapi saya pikir dia (Ashley) tak akan berubah," lanjut perempuan yang berprofesi sebagai pramugari itu.

Kerry merupakan salah satu perempuan dari banyak perempuan yang mengaku telah berhubungan intim dengan Ashley. Kerry dan Ashely sempat berkencan satu malam di Los Angeles, Amerika Serikat.
 

No comments:

Post a Comment