Friday, July 29, 2011

Penonton Teriak Saat 'Harry Potter' Dimulai

VIVAnews - Antusias para penggemar 'Harry Potter' terlihat saat film tersebut tayang di studio XXI Pondok Indah, hari ini, 29 Juli 2011. Berdasarkan pantauan VIVAnews, para penonton yang memenuhi kursi bioskop terlihat berteriak saat film tersebut dimulai sekitar pukul 13.15 WIB.

Mereka yang sebagian besar adalah pelajar dan mahasiswa  terlihat antusias. Bahkan, sebelum memasuki pintu studio, salah seorang penonton sempat terjatuh akibat terdorong oleh penonton di belakangnya yang sudah tidak sabar.

Hingga pukul 14.00 WIB, antrean di Pondok Indah  XXI masih terlihat panjang. Sementara itu, kondisi berbeda terlihat di studio XXI Mal Taman Anggrek. Hingga pukul 12.30 WIB, tidak tampak antrean panjang. Pasalnya, sebagian penonton di Mal Taman Anggrek sudah membeli tiket sejak Rabu, 27 Juli 2011.

"Rabu baru ambil tiket jam 14.00, antreannya ramai banget," ujar salah seorang penonton 'Harry Potter', Iman ditemui di studio XXI Mal Taman Anggrek, Jumat, 29 Juli 2011.

Salah seorang Ibu bernama Anne yang mengantre hari ini mengaku tidak mengantre lama untuk mendapatkan tiket 'Harry Potter' yang tayang pada pukul 13.15 WIB. Ia hanya mengantre selama 10-15 menit.

"Antre nggak lama. Kayaknya siang ini karena banyak yang beraktivitas, masih banyak yang kosong. Tapi tadi saya tanya, nanti sore sudah full," ujar kata Anne.

Studio XXI Mal Taman Anggrek sendiri membuka empat studio untuk film 'Harry Potter' mulai dari pukul 12.45 hingga terakhir pada pukul 21.15. Dari empat studio, satu studio digunakan untuk menayangkan 'Harry Potter' dalam format 3-D. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment