Wednesday, July 27, 2011

Justin Bieber Kejutkan Gomez di Atas Panggung

VIVAnews - Masih belum puas membuat kejutan untuk Selena Gomez, Justin Bieber kembali mengejutkan kekasihnya tersebut. Bieber secara tiba-tiba naik ke atas panggung saat Gomez sedang menggelar konsernya.

Peristiwa ini terjadi saat Gomez sedang menggelar tur musiknya di The Pacific Amphitheater di Costa Mesa, California, Minggu, 24 Juli 2011. Secara mendadak Bieber muncul di atas panggung dan langsung memeluk kekasihnya itu di hadapan penonton.

Tentu saja, aksi pelantun 'Baby' itu langsung mendapat respons dari para penonton yang takjub dengan kejutan tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Bieber kemudian menyanyikan lagu 'Favorite Girl' dan juga lagu milik Justin Timberlake 'Cry Me A River'. Selama Bieber berada di atas panggung, Gomez menari di sisi Bieber. Gomez terlihat sangat terharu dengan kejutan itu.

Setelah acara selesai, Bieber mengucapkan selamat kepada Gomez karena konsernya berjalan sukses. "@selenagomez u did great tonight. proud of u," tulis Bieber di Twitter.

Sebelumnya, Bieber juga merayakan ulang tahun Gomez pada Sabtu lalu. Ia mengajak kekasihnya tersebut ke restoran Jepang.

Lalu, ia memesan es krim rasa teh hijau dan terdapat tiga buah lilin. Ia meminta Gomez meniup lilin itu dan membuat permohonan. Kemudian Bieber langsung membungkuk dan mencium bibir Gomez. (art)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment