Friday, July 29, 2011

Oktober, Rain Ikuti Wajib Militer

VIVAnews - Setelah sempat menunda, akhirnya aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Rain akan segera menjalani wajib militer pada 4 Oktober mendatang. Rain akan meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan sementara waktu.

Seperti dikutip dari Just KPop, Jumat, 29 Juli 2011, menurut salah satu pejabat Administrasi Ketenagakerjaan Militer Korea Selatan menjelaskan, Rain sudah mendapatkan surat panggilan untuk mengikuti wajib militer dan dia akan masuk kamp militer tahun ini.

Pernyataan tersebut tidak dibantah pihak manajemen Rain. Mereka menjelaskan jika artisnya tersebut sudah menerima surat panggilan untuk bergabung di kamp militer.

"Dia akan bergabung dengan tentara antara bulan Oktober dan Desember. Sekarang Rain sedang menyelesaikan jadwal dan dia akan menjadi tentara tahun ini," kata perwakiln agen Rail, J-tune Entertainment.

Sambil menunggu waktu yang telah ditentukan, Rain sedang sibuk dengan jadwal konser musiknya dan juga menyelesaikan syuting film terakhirnya sebelum bergabung di kamp militer. Rain juga masih sibuk merekam lagu-lagunya.

"Kami tidak tahu apakah kita punya waktu untuk merilis lagu-lagu tapi kami akan menggelar konser," tambah salah satu perwakilan.

Rain akan menutup konser musiknya tahun ini di Korea. Ia akan mulai tampil pada tanggal 13 Agustus di Pusan. Kemudian 27 Agustus di Daegu, Pulau Jeju pada 3 September, Gwangju pada 17 September dan Daejun pada 18 September. Konser ini akan ditutup dengan penampilan Rain di Stadion Olimpiade Gymnastic pada 24 dan 27 September mendatang. Konser ini sekaligus menjadi konser terakhir Rain sebelum mengikuti wajib militer.

Saat aktor Hyun Bin masuk kamp militer, seluruh penggemarnya mengantarkan pemeran 'Secret Garden' itu ke kamp milier sambil menangis. Akankah penggemar setia Rain akan melakukan hal yang sama? (sj)

 

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment