Sunday, July 31, 2011

Merasa Tua, Angelina Jolie Berniat Pensiun

VIVAnews - Angelina Jolie bimbang. Ia di persimpangan jalan. Seni peran telah melambungkan namanya. Ia gelisah. Dan hulu dari keadaan Joli adalah masalah usia.

Meski artis berkualitas Oscar, Jolie tak ragu mengubah cara pandang tentang peran seiring dengan umur yang bertambah. The Hollywood Reporter menulis bahwa situasi yang ia hadapi memancingnya untuk tak lagi banyak terlibat dalam produksi film. 

Jolie, 36 tahun, tak ragu menyampaikan hal yang memberatkan pikirannya. "Kita kadang menjalankan suatu peran dan mempertanyakan hal-hal wajar seperti kehidupan, cinta, atau kebebasan. Ketika dewasa, pertanyaan berkembang menjadi, apakah aku kuat menghadapinya? Apakah aku masih waras? atau apakah aku memahami diriku?"

Ia melanjutkan. "Saya kian tua, dan saya tahu posisi saya. Saya mulai tak tertarik dengan karakter yang membantu saya menjawab suatu permasalahan."

Baginya, mencari jawab atas berbagai soal sendirian, maupun bersama keluarga, lebih bernilai.  "Kini, saya dan Brad [Pitt] kian menua. Kami cuma akan bikin sedikit film. Kami tak mau melakukan ini sepanjang hidup. Ada banyak hal lain yang masih bisa dikerjakan," katanya.

Tapi, ia belum akan mundur dari jagat pemeranan. "Namun, cinta saya terhadap seni peran tak lagi seperti dulu."

Pada tahun 2008, pemeran Lara Croft itu telah menggariskan bahwa keluarga adalah segalanya. "Anak-anak adalah prioritasku."

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment