Thursday, July 28, 2011

Gossip » Krisdayanti: Tindakan Raul Lindungi Istri dan Anak

Krisdayanti: Tindakan Raul Lindungi Istri dan Anak | Raul Lemos dan Krisdayanti
Raul Lemos dan Krisdayanti

Artis Krisdayanti memberikan apresiasi pada sang suami, Raul Lemos atas usahanya melindungi istri dan anaknya. Tindakan 'tegas' kepada wartawan beberapa waktu lalu itu sekaligus sebagai bukti tanggung jawab seorang kepala rumah tangga.

"Saya sangat kagum. Saya menjadi wanita yang benar-benar dilindungi. Apapun sikapnya, tanggal 25 Juli itu dia bersikap melindungi anak istrinya. Saya 18 tahun hafal muka-muka wartawan. Dalam rumah tangga kami memang ada peraturan. Suami saya nggak terima kalau saya ngasih statement di jalanan," jelas Krisdayanti dalam jumpa pers di Rumah Makan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/07/2011).

"Saya juga nggak mengumpat, karena saya menjaga juga kehamilan. Jalan (tangan) kanan kiri bawa tas. Banyak yang melihat. Kameramen datang waktunya nggak tepat. Kalau dibilang suami saya mencekik, masa saya gak melerai. Yang dilakukan suami saya sewajarnya suami melindungi istri," sambungnya.

Tidak hanya itu, Krisdayanti juga menyebut suaminya sebagai pribadi yang lembut, meski memiliki tubuh yang kekar. Karenanya selama ini dirinya merasa nyaman berada di samping pengusaha asal Timor Leste itu.

"Suami saya berbadan kekar, dia orang Timor, tapi di balik itu dia lembut banget orangnya. Saya justru dalam keadaan yang nyaman. Satu setengah bulan mau lahiran. Saya yakin do'a akan menenangkan saya. Semuanya sudah terjadi. Jadi pembelajaran buat kita. Dia tahu saya sedih, saya stress di atas pesawat. Banyak yang mengganggu kemarin," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

No comments:

Post a Comment