Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Vicky Shu Suka Cowok Galak

Vicky Shu Suka Cowok Galak | Vicky Shu
Vicky Shu (Mahar/detikhot) 
Jakarta Penyanyi Vicky Shu mempunyai beberapa kriteria untuk pacarnya nanti. Pelantun 'Mari Bercinta 2' itu ternyata suka cowok yang galak.

"Kalau sifat, aku suka cowok yang galak, soalnya aku mandiri, anak pertama jadi biar bisa ngatur-ngatur hidup aku," ungkapnya saat ditemui di 'DahSyat RCTI' Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2011).

Ia juga mengaku tak menyukai cowok yang macho. Menurutnya, pria berbadan tegap itu sangat menakutkan.

"Aku nggak suka cowok macho yang standar saja, badan nggak suka gede-gede, aku malah takut," tuturnya.

Vicky juga sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Armada, Rizal. Namun, ia membantah kabar tersebut. Menurutnya, sampai saat ini ia masih menjomblo. 

No comments:

Post a Comment