Thursday, July 28, 2011

Gossip » Kate Tsui Bantah Rumor Kepemilikan Rumah Mewah

Kate Tsui Bantah Rumor Kepemilikan Rumah Mewah | Kate Tsui
Kate Tsui

Apartemen ini sekarang diyakini bernilai USD $ 12 juta (sekitar S $ 1.850.000). Selama wawancara pada April lalu, sang aktris mengklaim bahwa dia belum memenuhi mimpinya untuk membeli properti di Hong Kong, karena harga properti jauh lebih mahal dari itu pada tahun 1997.

Sementara ibu Kate, sebaliknya, mengakui bahwa Kate telah memiliki sebuah properti yang merupakan sebuah 'rahasia umum'. Pernyataan bertentangan dari ibu dan anak ini menyebabkan serangkaian spekulasi, termasuk rumor bahwa Kate telah berkencan dengan pengusaha kaya ketika ia memasuki dunia hiburan pada tahun 2007.

Menurut media Hong Kong, gaji Kate hanya HKD $ 5000 per episode drama (sekitar S $ 770 per episode). Bahkan jika dia mengambil lima drama berturut-turut, dan beberapa proyek kecil di Cina, mustahil baginya untuk membeli sebuah unit di Bel-Air Residence.

Dengan demikian, ketika Kate pertama kali pindah ke Bel-Air Residence di tahun 2009 dan menjadi tetangga aktor-aktor veteran seperti Chou Yun Fatt, Nick Cheung dan Louis Koo, dikabarkan bahwa Kate diam-diam berkencan dengan seorang pengusaha miliarder dengan warisan USD $ 2 miliar (sekitar S $ 300 juta).

No comments:

Post a Comment