Saturday, July 30, 2011

Enno Lerian Menikahi Duda Beranak Satu

VIVAnews - Sabtu, 30 Juli 2011 merupakan momen yang membahagiakan bagi mantan penyanyi cilik Enno Lerian. Di hari ini, Enno melangsungkan pernikahan untuk kedua kalinya.  Enno dipinang duda beranak satu, Priambodo Sustyo.

Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Bella Rossa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 17 gram. Enno mengaku lega setelah akad nikah berlangsung.

"Semua perempuan pasti senang kalau sudah melewati masa seperti ini. Ini pasti luar biasa banget," kata Enno saat ditemui di Bella Rossa, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juli 2011.

Pernikahan Enno terkesan mendadak karena selama ini, mantan artis cilik ini tak pernah terlihat berjalan bersama Priambodo. Ia juga tak pernah membicarakan masalah pernikahan. Enno tidak membantah. Ia mengaku persiapan pernikahannya memang sangat singkat.

"Awalnya memang nggak bulan ini, kita rencananya awal November. Tapi, orangtua kita kepengennya Juli, karena melihat kita setiap hari sama-sama dan anak-anak sudah dekat. Akhirnya kita kepikiran, kalau kita bisa, ya kenapa nggak," ucapnya.

Kehadiran Priambodo dengan putrinya menambah lengkap keluarga Enno yang juga telah memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya.

"Jadi lengkap deh. Aku punya anak laki-laki dan dia anak perempuan," ungkap Enno sumringah. (umi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment