Thursday, July 28, 2011

Gossip » Hugh Hefner: Crystal Harris Bohong!

Hugh Hefner: Crystal Harris Bohong! | Hugh Hefner
Hugh Hefner dan Crystal Harris

Setelah Crystal Harris yang angkat bicara tentang kehidupan seksualnya yang menyedihkan dengan bos Playboy, Hugh Hefner, sekarang giliran pria berusia 85 tahun ini. Dalam pernyataannya, Hefner menyatakan bahwa semua kata-kata Crystal tak benar.

Sebelumnya, sang gadis Playboy menyatakan bahwa hubungan seks yang dilakukannya dengan Hefner berlangsung tak lebih lama dari dua detik. Crystal juga menyatakan bahwa Hefner tak pernah telanjang kala keduanya melakukan hubungan seks.


"Crystal berbohong tentang hubungan kami di Howard Stern tapi aku tak tahu mengapa. Mungkin karena pacar baru?" tulis Hef dalam Twitternya. Seperti dilansir CNN, tak lama kemudian Hefner menghapus tulisannya di jejaring sosial ini, tapi memberi tanggapan salah satu followernya dengan menulis, "Crystal membuatku yakin bahwa dia menyayangiku. Ini adalah kebohongan pertama. Aku menyesali tindakan Crystal. Dia sepertinya kehilangan arah."

Crystal sendiri belakangan ini terlihat dekat dengan putra Dr. Phil, Tim McGraw, sejak dirinya membatalkan pernikahannya dengan Hef 5 hari menjelang upacara. Sementara, sang bis Playboy juga telah menemukan tambatan hati baru bersama Anna Sophia Berglund dan Shera Bechard.

Namun, walau kesal dengan ucapan Crystal, Hefner memastikan bahwa dirinya tetap mendukung apa yang dilakukan mantan tunangannya ini dan apa yang dirasakan nyata. "Ketika aku bilang, 'Aku salah sangka' ketika Crystal pergi, aku tak berarti bilang aku tak mencintainya. Maksudku adalah karena aku sadar dia tidak mencintaiku," pungkasnya. (spl/mae)

No comments:

Post a Comment