Wednesday, July 27, 2011

Raul Lemos Belum Siap Punya Istri Diva

VIVAnews - Raul Lemos merasa belum nyaman saat kamera menyoroti dirinya. Ia belum bisa beradaptasi dengan kehidupan Krisdayanti yang seorang diva dan selalu menjadi sorotan publik.

"Ini memang bukan dunia saya. Jadi mungkin perlu waktu. Saya masih harus banyak belajar," kata Raul saat ditemui di salah satu restoran di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Juli 2011.

Meski demikian, Pria asal Timor Leste ini mengaku sikapnya itu bukan berarti ia mengekang kegiatan sang istri sebagai artis. Ia juga tak memiliki niat untuk menghalangi KD berhubungan dengan media. Dia berusaha agar kejadian seperti kasusnya yang sedang terjadi saat ini tak terulang lagi.

"Insya Allah, hal begitu tak terjadi lagi. Saya berusaha belajar dari kejadian-kejadian begitu," ungkapnya.

Saat berita mengenai Raul diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap awak media ramai diberitakan, Yuni Shara langsung menegur adik iparnya. Yuni menyalahkan Raul yang terlalu bersikap penuh emosi.

"Dia juga sempat menanyakan mengapa Raul begitu emosi. Ya, suami saya juga manusia yang punya kekhilafan. Pada prinsipnya, dia melakukan yang baik menjaga saya,"  ungkap KD.

Raul juga mengingatkan KD agar tidak sering mengundang infotainment hanya demi mengejar popularitas semata. "Saya pernah bilang ke istri saya, kalau kamu jadi artis jangan 'lebay'. Tidak perlu undang infotainment kemana-mana," ujarnya. (ren)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment