Sunday, July 31, 2011

Gaya Kencan Pangeran William-Kate Middleton

VIVAnews - Terkenal dan kaya raya, tentu saja banyak yang ingin tahu bagaimana pasangan Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan waktu bersama. Ternyata, tak seperti dugaan. Acara kencan pasangan ini jauh dari kesan mewah.

Setelah menjalani tugas kenegaraan dengan mengunjungi beberapa negara, Pangeran William dan Kate memilih untuk bersantai. Mereka menggunakan waktu berdua seperti kebanyakan orang biasa lainnya dan tak berkesan glamour. Mereka mengisi acara kencannya dengan menonton bioskop.

Pasangan ini mengunjungi Cineworld di LIandudno Junction pada Sabtu lalu. Kehadiran mereka di sana untuk menonton film. Pasangan yang menikah pada April lalu ini menonton dua film sekaligus. Mereka memilih menonton film 'Harry Potter and the Deathly Hallows:Part 2' dan 'Bridesmaids'.

Seperti dikutip dari laman USMagazine, keduanya mengenakan pakaian santai. Kate memakai baju kasual, celana jins dan cardigan.

"Mereka punya minuman masing-masing tetapi berbagi untuk popcorn," kata sumber.

Pasangan ini juga baru dikabarkan pindah ke apartemen. Apartemen pasangan ini terdiri dari dua kamar dan satu kamar mandi. Apartemen ini dinilai sangat sederhana untuk pasangan yang merupakan bagian dari keluarga kerajaan Inggris tersebut. (adi)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment