Sunday, July 31, 2011

Gitaris Good Charlotte Nyanyi Lagu Smash

VIVAnews - Gitaris Good Charlotte, Benji Madden, memenuhi janjinya menyanyikan lagu Smash. Di depan penonton Java Rockin Land yang merangsek ke panggung Good Charlotte, Benji menyanyikan petikan lagu Smash yang berjudul 'I Heart You'.

Sementara Benji menyanyikan lagu yang populer dengan penggalan lirik 'you know me so well' itu, sang vokalis Joel Madden asyik menari di tengah riuh penonton yang histeris dengan kejutan itu.

Ben, manajer grup vokal Smash, mengatakan bahwa personel Smash menyaksikan aksi Benji di jaringan televisi yang menayangkan langsung Java Rockin Land 2011. "Mereka senang banget meski cuma reffren, tadinya pengen nonton langsung tapi terlalu capek habis dari luar kota," kata sang manajer kepada VIVAnews, Minggu, 24 Februari 2011.

Sebelum datang ke Indonesia, Benji memang telah berjanji akan menyanyikan salah satu lagu Smash di Java Rockin Land 2011 yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta.

Janji itu bermula dari tweet seorang penggemar dengan akun @Fasyarawr bahwa jika hashtag #BenjiCenatCenut menjadi trending topic dunia, maka Benji harus menyanyikan lagu Smash berjudul 'I Heart You'. Sang rocker pun merespons dan menyepakati tantangan itu setelah hasftag tersebut benar-benar menjadi trending topic dunia beberapa waktu lalu.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment