Wednesday, July 27, 2011

Musik » Taylor Swift Rebut Ultimate Awards di Teen Choice

Taylor Swift Rebut Ultimate Awards di Teen Choice | Taylor Swift
Taylor Swift

Taylor Swift sepertinya akan sekali lagi mampu mengokohkan pamornya di kalangan fans 'ABG'nya. Pasalnya, penyanyi country muda ini akan menerima penghargaan paling bergengsi dalam ajang Teen Choice Award yang digelar 7 Agustus mendatang.

Pelantun tembang Love Story ini akan menerima penghargaan Ultimate Choice Award sebagai penghormatan atas prestasi dan kontribusi luar biasanya pada industri hiburan. Dengan penghargaan ini, maka Taylor resmi bergabung dengan para selebriti yang juga dianggap telah memberi banyak inspirasi dan menerima penghargaan ini di tahun-tahun sebelumnya, termasuk Reese Witherspoon, Sarah Michelle Gellar, dan Justin Timberlake.


Sementara, beberapa nama besar sudah dijadwalkan akan hadir di ajang penghargaan ini, termasuk Robert Pattinson, Ellen DeGeneres, juga Demi Lovato. Mereka akan bergabung bersama beberapa bintang lain yang sudah dipastikan akan hadir, seperti Ashton Kutcher, Justin Bieber, Kim Cardashian, Cameron Diaz, Tyra Banks, Kellan Lutz, Chris Hemsworth dan Joe Jonas.

Sayangnya, sampai sekarang pengumuman mengenai penampil dalam acara ini masih menyebutkan Selena Gomez, OneRepublic, dan Jason Derulo saja. Para pemenang sendiri adalah mereka yang dipilih oleh fans berusia 13-19 tahun yang memberikan suaranya lewat internet. (cmc/mae)

No comments:

Post a Comment