Thursday, July 28, 2011

Gossip » Rihanna, Woman of the Year Versi Vogue

Rihanna, Woman of the Year Versi Vogue | Rihanna
Rihanna

Meski dihujani kontroversi atas kehidupan personal maupun penampilannya di atas panggung, Rihanna sekali lagi mampu membuktikan diri dengan prestasi yang diraihnya. Penyanyi seksi ini dinobatkan sebagai Woman of the Year versi majalah Vogue!

Majalah ternama ini merasa pantas menjadikan Rihanna Woman of the Year mereka, dengan pertimbangan semua kegiatan amal, kesuksesan karirnya, sampai kemampuannya untuk 'men-tackle' semua gosip tentang kehidupan pribadinya. Beberapa di antaranya adalah kisah cintanya yang penuh masalah dengan Chris Brown, dan hubungannya dengan ayahnya yang adalah seorang pecandu, Ronald Fenty.

"Robyn Rihanna Fenty muda yang mandiri, penuh semangat adalah Woman of the Year kami. Dan tak hanya karena kemenangannya dalam pengambilan suara, namun juga karena semangat juangnya yang tinggi. Semangat yang sama yang membawanya keluar dari Barbados menuju puncak tangga lagu dengan karir yang dibangunnya dan dikuasai dengan baik oleh dirinya sendiri (dan yang terbaru adalah menjadi ambassador Armani)," bunyi pernyataan dari majalah ini.




"Tak bisa disangkal, Rihanna adalah pesaing terhebat sebagai Queen of Pop. Karirnya dengan cerdasnya selalu menggunakan keseksian dan provokasi. Dia bisa mempertahankan karirnya walaupun ada banyak tragedi yang terjadi di hidupnya, dari kecanduan ayahnya pada narkoba, sampai pemukulan yang dilakukan mantan kekasihnya, Chris Brown," lanjut majalah ini.

Rihanna, yang menjadi model majalah ini untuk pertama kalinya pada 2009 lalu, juga sempat berkampanye untuk kewaspadaan terhadap kanker payudara dan kemiskinan dunia. Rihanna juga getol mengusahakan donor sumsum tulang untuk Jasmina Anema, seorang fans muda yang menderita leukemia. Salut, Rhi! (cmc/mae)

No comments:

Post a Comment