Thursday, July 28, 2011

Gossip » Annisa Bahar Siapkan Lely Buldozer Jadi Pengganti

Annisa Bahar Siapkan Lely Buldozer Jadi Pengganti | Annisa Bahar
Annisa Bahar dan Lely Buldozer

Regenerasi dipersiapkan oleh pedangdut Annisa Bahar sejak tahun lalu. Ibunda Juwita ini, sengaja mempersiapkan pedangdut Lely Buldozer sebagai salah satu penyanyi yang cocok pantas menjadi penerusnya.

"Aku butuh sosok pengganti karena aku mau cuti hamil, aku persiapkan pengganti aku buat acara-acara. Aku lihat dia punya karakter. Dia itu tahun 2003 ada nongol, tapi entah gimana ini anak menghilang. Dia ternyata urusin bisnis sama kuliah," papar Annisa Bahar mempromosikan perempuan di sampingnya.


"Selama satu tahun aku libur dulu dari nyanyi, tapi kalau Lely nyanyi lagu aku pasti orang akan ingat. Sebenarnya aku rencanain ini sudah lama, ada beberapa artis yang aku pegang. Aku pengin terus ada regenerasi," sambung Annisa di sela peluncuran album milik Lely Buldozer, Dahsyat di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (26/7/2011).

Sementara itu, sebagai artis junior Lely Buldozer mengaku, tidak akan bisa menggantikan sosok Annisa Bahar yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun bimbingan dari mantan istri Memo Sanjaya itu dianggap akan sangat bermanfaat.

"Lely sangat terima kasih ke Kak Annisa, Lely sebenarnya sudah lama nggak eksis lagi, tapi Kak Annisa mendaulat Lely. Kalau gantiin nggak bisa, dia kepala suku, tapi dia banyak ngajarin Lely," ungkap Lely merendah. (kpl/gum/dar)

No comments:

Post a Comment