Sunday, July 31, 2011

KD Undang Teman Duet Anang di Pernikahan

VIVAnews - Krisdayanti akan segera melangsungkan pernikahan dengan Raul Lemos. Pada pernikahan keduanya itu, ia tak hanya mengundang Anang saja. Tetapi, juga teman duet Anang yang baru, Ashanty.

Pernikahan KD dengan Raul Lemos akan digelar pada akhir Maret mendatang. Ashanty mengaku dirinya sudah mendapatkan undangan tersebut langsung dari KD melalui telepon.

"Kalau tempatnya...belum tahu ya, karena belum dapat undangan resminya. Hanya saja tanggal pernikahannya sudah," kata Ashanty saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 8 Maret 2011.

Sementara itu, Anang mengatakan berusaha akan hadir pada pernikahan mantan istrinya tersebut. Saat disinggung apakah ia akan memberikan kado khusus bagi KD di hari pernikahannya, pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini mengaku belum tahu.

'Kado, oh iya ya. Nantilah, sekarang belum dipikirkan," ungkap duda dua anak ini.

Kabar yang beredar KD akan menggelar akad nikahnya pada 20 Maret ini di Mesjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya. Pada akad nikahnya nanti, penyanyi 'Rembulan' ini akan mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie.

Sedangkan resepsinya akan digelar di tempat yang berbeda. Pesta resepsi pernikahan KD dan Raul kabarnya akan digelar di Hotel Mulia pada 25 Maret mendatang.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment