Thursday, July 28, 2011

Hari Ini 'Harry Potter' Mulai Tayang

VIVAnews - Masyarakat Indonesia akan kembali menikmati film-film Hollywood di bioskop-bioskop Indonesia. Diputarnya film 'Harry Potter and the Deathly Hallows:Part 2'  hari ini, Jumat, 29 Juli 2011 menandakan kembalinya film-film box office di bioskop Tanah Air.

"Harry Potter akan mulai diputar di bisokop. Dan ada satu lagi film 'Transformers' masih di LSF (Lembaga Sensor Film). Dan ada beberapa lagi yang sudah mengantri," kata Menteri Budaya dan Pariwisata, Jero Wacik, saat ditemui di Gedung Kementrian dan Pariwisata, Jakarta Pusat.

Meski film-film box office kembali menghiasi bioskop-bioskop di Tanah Air, Jero Wacik mengingatkan agar masyarakat tidak lupa untuk tetap menonton film Indonesia.

"Boleh menonton film Hollywood tapi tonton juga film Indonesia," pesannya.

Sebelumnya, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin juga sudah mengungkapkan film yang dibintangi Daniel Radcliffe dan Emma Watson tayang pada Jumat, 29 Juli.

"Ya, tanggal 29 Juli itu benar tayang. Ada sekitar 99 copy di seluruh Indonesia. Semuanya, di 21 dan Blitz," ungkapnya saat dihubungi VIVAnews.

Tiket untuk menonton film tersebut sudah mulai dijual sejak 27 Juli lalu untuk pertunjukkan tanggal 29 dan 31 Juli.

Sekedar mengingatkan sekuel terakhir 'Harry Potter' ini sudah mengantongi surat lulus sensor pada Jumat, 22 Juli 2011 lalu. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment