Thursday, July 28, 2011

Surat Peringatan untuk Cheryl Cole

VIVAnews - Kemesraan yang diperlihatkan Cheryl Cole dengan mantan suaminya, Ashley Cole menimbulkan kabar jika keduanya akan rujuk. Kabar ini ternyata membuat Kerry Meades, wanita yang mengklaim memiliki hubungan dengan Ashley Cole tidak tenang.

Ia tidak berdiam diri. Meades langsung melakukan tindakan. Wanita itu langsung mengirimkan surat ke Cheryl Cole. Dalam suratnya itu, Meades menjelaskan jika dirinya pernah tidur dengan Ashley saat mereka di Amerika. Dan saat bersamanya, Ashley bertindak seperti pria lajang.

"Sudah jelas Anda mencintai Ashley. Tapi, kamu hanya mengambil risiko besar jika menginginkan ia kembali. Saya merasa tidak enak karena dia mengecewakan Anda lagi. Saya pikir ini jelas, jika ia tak pernah berubah," kata Meades dalam suratnya yang dipublikasikan di Majalah Reveal seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis, 28 Juli 2011.

Surat itu ia tujukan kepada Cheryl bukan karena ia ingin merebut Ashley dari artis tersebut. Tetapi, untuk memberikan peringatan kepada Cheryl agar jangan terperdaya dengan akting manis Ashley. Meades juga meminta agar Cheryl berhati-hati dengan Ashley.

"Jika Anda memilih untuk memaafkannya. Saran saya adalah menjaga mata setiap saat. Dia berada dalam posisi di mana dia bisa menghancurkan Anda. Dan saya sangat berharap Anda tak akan membiarkan itu terjadi," pesannya. (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment