Thursday, July 28, 2011

Gossip » Tak Bayar Tagihan, Lindsay Lohan Dituntut (Lagi)

Tak Bayar Tagihan, Lindsay Lohan Dituntut (Lagi) | Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Wah, sepertinya masalah untuk Lindsay Lohan belum menemui titik akhir. Setelah masalah dengan alkohol, narkoba, perkelahian, dan pencurian, kali ini sang aktris kembali dituntut karena tak bisa membayar!

Nama Lohan kembali tercantum dalam sebuah tuntutan yang diajukan oleh Stephen Clark. Pria ini menyatakan bahwa dirinya menjual dan memasang satu set peralatan audio dan video, termasuk program jarak jauh, di rumah sang aktris bulan lalu. Namun, bintang MACHETE ini kabarnya tak membayar atas layanan yang diberikan.




Atas ketidakmampuan Lindsay membayar tagihan ini, Stephen pun menuntut ganti rugi sebesar $1,180 dari sang aktris, seperti dilaporkan TMZ. Pemasangan alat elektronik ini terjadi ketika Lindsay menjadi tahanan rumah karena kasus pencurian kalung dari sebuah toko perhiasan.

Masalah finansial sang aktris sendiri sepertinya semakin menjadi-jadi. Minggu lalu, Lindsay diperintahkan pengadilan untuk menyewa ahli terapi untuk mengatasi masalahnya yang tak ada hentinya. Namun, dalam persidangan, pengacara sang aktris menyatakan bahwa kliennya tak mampu memenuhi perintah pengadilan ini karena masalah finansial. Sigh! (cmc/mae)

No comments:

Post a Comment