Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Kuasa Hukum Syahrini Bantah Berdamai dengan Blue Eyes

Kuasa Hukum Syahrini Bantah Berdamai dengan Blue Eyes | Syahrini
Syahrini (Komario/detikhot) 

Jakarta Kuasa hukum Blue Eyes, Haryadi mengatakan pihak Syahrini telah memintanya untuk berdamai. Pertemuan antara pihak Syahrini dengan Blue Eyes juga telah berlangsung akhir Juni kemarin.

Namun saat hal tersebut coba ditanyakan oleh kuasa hukum, Syahrini, Warsito mengelaknya. Menurutnya perdamaian sudah tidak mungkin lagi untuk dilaksanakan.

"2 kali sidang lagi sudah ada putusan dari PN Bogor, kok masih ada perdamaian?," ucap Warsito saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (26/7/2011).

Tak hanya itu, Warsito juga membantah pertemuan yang berlangsung di rumah Paman Almarhumah Alda Risma, Faisal itu adalah perdamaian yang diinginkan pihaknya. Menurut Warsito, persidangan yang berlangsung tinggal 2 kali lagi itu hanya tinggal menunggu keputusan.

"Apa hubungannya dengan Paman Alda Risma? Itu cuma silahturahmi saja tidak bicara apa-apa. Kita hanya tinggal menunggu keputusan saja kok masih berpikir perdamaian logikanya nggak mungkin," terangnya lagi.

Keterangan ini sangat berbanding terbalik dengan keterangan yang diberikan Haryadi. Kuasa hukum Blue Eyes itu sebelumnya mengatakan pihak Syahrini ingin membayar Rp 60 juta untuk berdamai.Sampai saat ini pihak Syahrini belum bisa dimintai keterangan.

No comments:

Post a Comment