Thursday, July 28, 2011

Pippa Middleton di 'Crazy About Pippa'

VIVAnews - Sejak menjadi pengiring pengantin Kate Middleton, popularitas Pippa Middleton langsung melambung. Ia mendadak terkenal dan banyak yang ingin tahu tentang wanita asal Inggris tersebut.

Popularitas itu, otomatis mengubah kehidupan Pippa. Setiap ia melangkah, dirinya menjadi sorotan. Pippa juga menjadi incaran paparazzi bak selebriti Hollywood. Ia menjadi terkenal di seluruh dunia.

Bahkan, saat ini, saluran televisi TLC membuat acara khusus yang berkaitan  dengan Pippa Middleton. Acara ini diberi nama 'Crazy About Pippa'. Acara berdurasi satu jam ini, khusus menampilkan Pippa Middleton yang dianggap sebagai wanita lajang Inggris yang paling memenuhi syarat untuk menjadi pendamping.

Nama Pippa pernah masuk di Majalah Tatler sebagai lajang yang paling didambakan kaum pria mengalahkan Putri Eugenie. Kemudian ia juga memiliki penggemar setia. Di Facebook sekitar 185 ribu orang menyatakan menyukai sosoknya. Dan sekitar 238 ribu orang menganggap Pippa sebagai wanita yang paling ingin dijadikan teman kencan.

Dari hasil tersebut, tak ada lagi yang meragukan popularitas wanita berusia 27 tahun ini. Ia juga semakin menjadi perhatian publik.

Acara ini akan mulai ditayangkan pada 9 Agustus mendatang. Acara ini diproduksi oleh Target Entertainment. TLC adalah salah satu TV kabel yang menampilkan sosok yang luar biasa dan momen kehidupan yang inovatif.  (eh)

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment