Wednesday, July 27, 2011

Gossip » Cynthiara Alona Lepas Jilbab Karena Guntur

Cynthiara Alona Lepas Jilbab Karena Guntur | Cynthiara Alona
Cynthiara Alona

Publik secara langsung mengamati perubahan penampilan yang terjadi pada artis Cynthiara Alona. Awalnya pacar pria bernama Guntur itu, sempat berbusana tertutup dengan mengenakan jilbab, tidak lama setelah kasus penyebaran foto-foto toplessnya di internet.

Bahkan saat berbusana tertutup, dia juga menyempatkan diri berangkat umrah, di mana kemudian tersebar kabar akan segera menikah dengan pria asal Malaysia, Muhammad Azhri. Namun belakangan penampilan Cynthiara kembali berubah. Dia tak lagi mengenakan jilbabnya.

"Kalau boleh jujur sebenarnya aku lepas jilbab karena Guntur. Aku mau jadi wanita solehah untuk Guntur, tapi kata Guntur aku belum siap untuk pakai jilbab. Dari pada nambahin dosa lebih baik lepas dulu karena belum siap," ungkap Cynthiara Alona beralasan.

"Itu (berjilbab) nggak mudah, godaannya sangat banyak sekali. Insya Allah aku ada rencana lagi mau pakai jilbab tapi untuk saat ini belum dulu," sambungnya.



Guntur sendiri yang saat itu mendampingi Alona merayakan ulang tahun ke-26, Minggu (24/7/2011) malam di Rumah Makan Ayam Taliwang, Mayestik, Jakarta Selatan juga mengaku lebih menyukai kalau tunangannya itu memakai jilbab.

"Jujur nih, gue kan tunangannya diapa-apain saja tetap cantik tapi gue lebih suka dia pakai jilbab," ungkap Guntur yang saat itu memberikan hadiah anjing jenis husky sebagai hadiah ulang tahun.

"Guntur pernah bilang kalau aku pakai jilbab auranya lebih keluar," sahut Alona. (kpl/gum/dar)

No comments:

Post a Comment