Monday, July 18, 2011

Justin Timberlake Bakal Kencani Tentara

VIVAnews - Baru-baru ini, Justin Timberlake mendapat ajakan kencan dari seorang tentara wanita Amerika Serikat (AS) via YouTube. Tentara bernama Kopral Kelsey De Santis mengajak pelantun 'Cry Me a River' itu ke acara Marine Corps Ball di Washington DC, pada 12 November mendatang.

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Timberlake menyanggupi ajakan kencan tersebut. Mantan kekasih Cameron Diaz itu merasa sangat tersanjung mendapat ajakan kencan dari seorang wanita.

"Saya tidak pernah mendapat ajakan kencan. Oleh karena itu saya sangat tersanjung," ujar Timberlake.

Menurut Justin, ia menerima ajakan tersebut bukan karena sang tentara menyebut judul lagunya dalam videonya. Juga bukan karena intimidasi dari para tentara pria yang berdiri di belakang De Santis.

"Saya akan memberitahu Anda, saya menerimanya. Tapi bukan karena dia meneriakkan salah satu lagu saya, meski saya menyukainya. Dan bukan karena dia memiliki pria militer di belakangnya untuk mencoba mengintimidasi saya, meski itu mungkin akan bekerja dengan sendirinya," katanya.

De Santis adalah tentara wanita satu-satunya di Martial Arts Center for Excellence (MACE), Marine Corps Base Quantico. Ia mengunggah sebuah video ajakan kencan kepada Timberlake berdurasi 15 detik di situs YouTube.

Sebelumnya, seorang tentara pria bernama Sersan Scott Moore mengundang lawan main Timberlake di film 'Friends with Benefits', Mila Kunis menghadiri Marine Corps Ball di Green ville, Carolina Utara melalui situs YouTube. Moore yang tengah bertugas di Afganistan itu mengunggah video berdurasi sekitar 19 detik di YouTube pada 7 Juni 2011.

Tak disangka, tawaran tersebut disambut baik sang aktris. Dalam sebuah wawancara dengan Fox411, Kunis akhirnya menyetujui tawaran untuk hadir di Marine Corps Ball pada 18 November mendatang. Kesediaan Kunis hadir di acara tersebut tak lepas dari dorongan Timberlake yang juga hadir dalam wawancara tersebut

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment