Tuesday, July 26, 2011

Musik » Rihanna, Woman of the Year Versi Vogue

Rihanna, Woman of the Year Versi Vogue | Rihanna
Rihanna

Rasanya tak berlebihan kalau majalah Vogue terbitan Italia memberikan gelar Woman of the Year pada penyanyi cantik asal Barbados ini. Bukan hanya karena kariernya yang terus menanjak namun juga karena sosoknya yang tegar dan aktivitas kemanusiaan yang selalu ia lakukan.

Karier di dunia musik jelas adalah salah satu pertimbangan tim editor majalah ini namun sosok Rihanna memang tak hanya cemerlang di dunia musik. Ia juga sempat jadi model Armani dan lebih dari itu Rihanna juga sering terlibat aktivitas sosial.

"Dia adalah salah satu pendukung kampanye memerangi kanker payudara dan juga kelaparan tapi di saat yang sama juga masih menyempatkan diri membantu mereka yang sedang sakit dan kurang beruntung seperti Jasmina Anema. Rihanna adalah bintang pop yang berada di garis depan dalam mencarikan donor sumsum untuk menyelamatkan Jasmina dari leukimia," tulis editor Vogue seperti dikutip dari Contact Music.

Vogue juga memuji ketegaran wanita bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini termasuk saat ia harus menghadapi ayahnya yang kecanduan obat terlarang dan tragedi KDRT yang menimpanya beberapa waktu yang lalu. Rihanna sendiri pertama kali menghiasi sampul majalah fashion ini bulan September 2009 lalu dan kini ia terpilih sebagai Woman of the Year. (kpl/cmc/roc)

No comments:

Post a Comment