Tuesday, July 26, 2011

Gossip » Pidana Selebriti, Bahasan Tesis S2 Okky Lukman

Pidana Selebriti, Bahasan Tesis S2 Okky Lukman | Okky Lukman
Okky Lukman

Presenter Okky Agustina adalah seorang yang peduli tentang pentingnya pendidikan. Kini ia hampir menempuh tesis pendidikan S2 di Jurusan Hukum Pidana, Universitas Padjajaran.

"Lagi mau tesis, doain aja lancar ternyata tesis tidak semudah skripsi di S1, butuh waktu lama," ucap Okky Lukman ditemui di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, Selasa (26/07).

Alasannya untuk meneruskan study hingga S2 karena ia tidak mau pendidikannya berhenti di titik S1. Kesempatan yang ada untuk menempuh pendidikan lebih tinggi pun benar-benar ia manfaatkan.

"Karena kalau belajar itu tidak kenal berhenti, kalau aku masih bisa, kenapa nggak? Kalau belajar juga harus diasah terus," tuturnya.

Okky menjelaskan bahwa S2 memiliki banyak perbedaan dengan S1. "Banyak banget (perbedaannya), tapi untuk bidang ini (hukum pidana) aku konsern sama kasus pidana dengan contoh kasus yang berbeda," tuturnya.

Lebih lanjut, presenter gokil ini menjelaskan bahwa kasus yang berbeda tersebut masih berhubungan dengan dunia selebriti. "Iya tentu (selebriti)," pungkasnya. (kpl/hen/sjw)

No comments:

Post a Comment